Knalpot dan Glasswool

Mo tanya neh kira2 kapan kita harus ganti glasswool, secara gue dah
pake kira2 4 bulanan dan apakah ada ngaruhnya kalo kita ga ganti..?

ganti/nambahin glasswool t’gantung suara knalpot ente

klo uda cempreng artinya glasswoll uda mulai abis

biasanya umur glasswool tahunan ga bulanan

t’gantung kualitas glasswool yg ente pake juga

knalpot stanley malah brani kasi garansi glasswool ampe 3 tahun
glasswool yg bagus yang warna putih

harga emang lbh mahal

klo ga salah 10ribuan/kantong

1 knalpot bs make 8-10 kantong

mau murah bs pake glasswoll yg biasa

tp belinya jgn di bengkel/variasi motor

jatohnya mahal jg

beli di bengkel knalpot mobil

10rb bs dpt 1 kantong plastik gede

bs untuk 2 knalpot masih sisa

uda 2 tahunan lbh gw pake msh fine2 aja

cm sedikit yg angus, tinggal tambahin pake sisa yg dulu

pengaruhnya

1. suara

tambah glasswool suara tambah ngebas

kurang glasswool suara jd cempreng

2. tenaga

tambah glasswool tenaga jd kurang (dikit bgt/ga berasa)

kurang glasswool tenaga jd nambah (dikit bgt/ga berasa)

knp krg glasswool bs bikin tambah tenaga?

krn knalpot jd lbh freeflow (hambatannya b’kurang)

buat gw yg ga hobby ngebut2 amat

gw lbh suka tambah glasswool biar suara lbh ngebas

<widiarto1@gmail.com>

1 Response to “Knalpot dan Glasswool”


  1. 1 WILL Oktober 19, 2009 pukul 11:31 am

    Hi bro, loe bilang kan glasswool beli di bengkel knalpot mobil, bole kasih tau gak dimana yah tempat yang jual ( kalo bisa + no kontaknya), thanks


Post Comment :

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 462 pengikut lainnya

RSS Jualan

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Blog Stats

  • 106,258 hits

%d blogger menyukai ini: